contact

BIO SANITARY PAD

       



BIO SANITARY PAD

Pembalut wanita yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi, yaitu “Bio Teknologi” bahan baku kapas, berkualitas tinggi, dan tidak mudah tembus, mengandung 17 jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi.

Produk ini telah diuji di Singapura oleh Health Sciences Authority (No Lab PH-2004-01699-001) menyatakan produk FC-BIO SANITARY PAD tidak mengandung racun di dalamnya.

Telah diuji di Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, Malaysia (Ruj.LS/0704/7788(1), menyatakan produk FC-BIO SANITARY PAD tidak mengandung plumbum, arsenik, tembaga, timah, E-Coli, Salmoneia (bakteri penyebab keracunan makanan) dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).


Ramuan utama FC-Bio Sanitary Pad
FC-Bio Sanitary Pad mengandung 17 jenis herbal alami yang mempunyai khasiat tinggi dan diproduksi dengan sistem “Bio Teknologi”..

KHASIAT FC-BIO SANITARY PAD
* Rasa sakit saat haid (senggugut)
* Haid tidak teratur
* Keputihan dan Kekuningan
* Gatal-gatal, bau busuk dan lembab
* Sakit sendi-sendi semasa haid
* Membuang angin
* Membasmi kuman/bakteri
* Bawasir (hemorrhoid)
* Mencegah infeksi usus besar dan bawah usus oleh bakteri
* Mencegah infeksi kandung kemih dan vagina oleh bakteri
* Membuang gumpalan darah dalam uterus
* Mencegah kanker rahim dan kanker payudara
* Mencegah myom dan kista
* Meredakan rasa sakit bisulan, sakit pinggang, dan ngilu-ngilu pada badan
* Alat kompres anak demam
* Baik untuk wanita baru melahirkan, mempercepat keluarnya darah kotor
* Pembalut luka, serta pembalut luka pada penyakit gula
* Hubungan suami istri semakin harmonis

KEUNGGULAN FC-BIO SANITARY PAD
Teknologi: Bio-Tenologi
Deodorized: Ada (nyaman)
Rasa: Sejuk, Nyaman dan tidak ada rasa gatal
Material: 100% cotton (kapas)
Nilai PH: Netral, sehingga menghindari kesensitifan kulit
Bleaching: Tidak ada
Kandungan/Fungsi: Menahan kebocoran, antiseptik, mengandung herbal, mengatasi masalah wanita
Hak Paten: hak paten selama 20 tahun
Polis Asuransi: Ada (8 milyar)
Daya Serap: 3x dari pembalut biasa dan cepat

TESTIMONI


Saya berumur 18 tahun. Setiap hari pertama menstruasi perut dan pinggang saya terasa sakit sekali. Sampai-sampai tidak dapat melakukan aktivitas apapun. Selain itu, haid juga tidak pernah lancar. Seorang teman menyarankan untuk memakai produk AVAIL BIO SANITARY PAD. Saat tidak haid saya memakai pantiliner, dan ketika haid saya memakai pembalutnya. Ajaib, setelah memakai secara rutin haid saya menjadi lancar dan perut serta pinggang saya tidak pernah sakit lagi. Pembalutnya pun tipis tapi tidak pernah tembus dan terasa nyaman sehingga saya dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. Terima kasih AVAIL -RINZANI GANEVIANTY-

Sembilan bulan yang lalu di bawah rahim saya terdapat kista yang ukurannya sudah mencapai 5 cm. Dokter pun mengharuskan saya dioperasi. Tetapi saya hanya mengkonsumsi obat dari dokter saja. Hasilnya hanya sementara, tidak ada perubahan. Bahkan sejak itu haid saya terganggu. Selama enam bulan saya tidak mendapatkan haid. Saya dianjurkan teman agar memakai AVAIL BIO SANITARY PAD. Setelah rutin memakai kurang lebih selama satu bulan, alhamdulillah haid saya datang lagi dan darah haid pun sangat lancar, bahkan gumpalan-gumpalan darahnya ikut keluar. Setelah tiga bulan haid saya teratur dan tidak ada lagi nyeri di bagian bawah perut. Akhirnya saya kontrol ke dokter dan luar biasa hasilnya, kista saya sekarang sudah mengecil menjadi 3 cm. Walaupun hanya mengecil sedikit saya merasa sangat puas dan ada harapan suatu saat nanti kista saya akan hilang. Terima kasih AVAIL BIO SANITARY PAD. -SITI YULIANA-

Saya seorang ibu rumah tangga, mempunyai masalah setiap kali membersihkan daerah kemaluan setelah buang air kecil terasa sakit. Ternyata ada benjolan di sekitar kemaluan dekat vagina dan kalau disentuh terasa sakit serta keputihan yang terus menerus. Setelah mencoba BIO SANITARY PAD AVAIL setiap hari, benjolan itu hilang dan tidak merasa sakit lagi ketika membersihkan kemaluan setelah buang air kecil dan merasa nyaman memakainya walaupun sedang menstruasi. -IRA MARIANA-

1. Pantiliner (green) 28rb/bks (isi 20 SHEET)
2. Day Use (blue) 35rb/bks (isi 10 SHEET)
3. Night Use (pink) 35rb/bks (isi 10 SHEET) 
combination 275rb / paket = 9bks (3 pantiliner, 3 day use, 3 night use )



pembayaran melalui

   

jasa pengiriman barang :



 
 



No comments:

Post a Comment